Hukum & Kriminal

HUT Kodam V/Brawijaya, Dandim 0804 Dapat Kejutan dari Polres Magetan

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana bersama Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo di Makodim 0804/Magetan, Kamis (17/12/2020).

Magetan (beritajatim.com) – Momen HUT Kodam V/Brawijaya, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mendapatkan kejutan dari Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana di Makodim 0804/Magetan, Kamis (17/12/2020).

Pemberian kejutan dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya ke-72. Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana didampingi Pejabat Utama Polres Magetan, secara mendadak berkunjung ke Makodim 080 dengan memberikan kejutan berupa pemberian kue tart dan tumpeng.

Potongan tumpeng diberikan langsung Kapolres Magetan kepada Dandim 0804.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 72 Kodam V/Brawijaya,semoga prajurit Kodam V/Brawijaya khususnya Kodim 0804 semakin profesional dan di cintai rakyat,” ujar Kapolres

Festo berharap, sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Magetan, semakin terjalin erat, solid dan harmonis.

Sementara itu Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Polres Magetan atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik selama ini.

Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo juga berharap lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar Kodim 0804 dan Polres Magetan harus tetap terus dijaga.

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas ini kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri kuat, maka stabilitas keamanan wilayah berjalan aman dan kondusif,” pungkas Dandim. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar