Hukum & Kriminal

Honda CB Tergeletak, Pemuda Ini Tewas di Tengah Jalan

Polsek Gurah mengevakuasi jenasah korban kecelakaan tunggal di jalan menuju Monumen SLG Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Unit Reskrim Polsek Gurah menyelidiki penemuan jenazah Sastro Santoro (18) di Jalan Raya jurusan Pare – Monumen Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri. Pemuda asal Dusun Singgahan, Desa Pelem, Kecamatan Pare. Kabupaten Kediri tersebut ditengarai korban kecelakaan.

Saat ditemukan, jenazah Sastro berada di tengah jalan di Dusun Ngracangan, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Korban mengalami luka parah di kepalanya. Sementara itu, tak jauh dari korban ditemukan sepeda motor jenis Honda CB yang tergeletak. Kini jenazah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kediri.

Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian, korban tewas karena mengalami kecelakaan tunggal. Sebelum celaka, korban mengendarai sepeda motornya seorang diri. Dia melaju dengan kecepatan tinggi dari barat ke timur.

Diduga mengendarai sepeda motor dalam keadaan mengantuk, akhirnya korban mengalami kecelakaan tunggal. Dia terjatuh dan terpelanting ke tengah jalan. Benturan keras dengan aspal mengakibatkan kepala korban terluka parah, hingga akhirnya meninggal.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Kami menduga korban mengantuk saat mengendarai sepeda motornya,” jelas Aipda Yulianto.┬áPetugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Kediri.

“Barang bukti kendaraan sepeda motor yang tidak ada plat nomor polis. Saat ini kita amankan di Polsek Gurah. Sementara itu korban kota bawa ke RSUD Kabupaten Kediri,” tutupnya. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar