Hukum & Kriminal

Hendak Pesta Sabu, Pemuda Ini Keburu Disergap di SPBU Wadungasri Waru

Sidoarjo (beritajatim.com) – Maunya bersenang-senang malah bersedih. Itulah yang dirasakan Agus Muhammad Nadhor (21) pemuda asal Brebek Kecamatan Waru saat akan pesta sabu bersama Putri, teman wanitanya tapi keduluan disergap anggota Satreskoba Polresta Sidoarjo.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan, tersangka sudah menjadi target operasi penyalahgunaan narkoba. Yang bersangkutan disergap anggota saat berada di SPBU Wadungasri Waru. “Saat dilakukan penggeledahan, barang bukti sabu seberat 0,38 gram dalam tas tersangka berhasil kita sita,” kata AKP Indra Nadjib, Kamis (13/8/2020).

Selain menangkap tersangka Agus, ungkap Indra, pihaknya bergerak cepat dan berhasil menangkap tersangka Leo Hadi Santoso, pengedar yang memasok barang haram ke tersangka Agus di Jalan Raya Wedoro Waru. “Selang beberapa jam pengedarnya juga berhasil kita tangkap usai bertransaksi,” urainya.

Di hadapan petugas, tersangka Agus mengakui sabu paket supra yang disita tersebut adalah miliknya yang baru saja dibelinya dari tersangka Leo Hadi Santoso seharga Rp 400 ribu.

Sedianya barang haram tersebut akan digunakan pesta bersama teman wanitanya bernama Putri. Namun belum sempat menikmati, polisi terlebih dahulu menangkapnya. “Kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dan 114 UU RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar