Hukum & Kriminal

Hasil Visum terhadap Korban Dugaan Percabulan di Mojokerto Keluar

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Dewa Putu Prima

Mojokerto (beritajatim.com) – Penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto sudah mendapatkan alat bukti baru yakni hasil visum terhadap korban PL (15). Namun pihaknya masih memerlukan keterangan pihak dokter yang melakukan pemeriksaan.

Korban dugaan kasus persetubuhan dan pencabulan yang diduga dilakukan oknum dokter, AND (60) telah menjalani visum di RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada, Senin (18/11/2019). Namun hasilnya baru didapatkan penyidik pada, Sabtu (23/11/2019).

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Dewa Putu Prima mengatakan, hasil visum korban sudah diterima. “Sudah diterima (hasil visum). Ada luka, tapi untuk lebih jelasnya nanti kami akan meminta keterangan dokter yang mengambil visum,” ungkapnya, Senin (25/11/2019).

Masih kata Kasat, pihaknya akan segera melayangkan surat panggilan terhadap dokter yang melakukan visum terhadap pelajar asal Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto tersebut. Namun semua tergantung dari ketersediaan dokter untuk memenuhi panggilan tersebut.

“Surat panggilan akan kami layangkan, tapi (untuk waktunya) tergantung kesediaan dari dokter yang memberikan keterangan visum. Ada luka, tapi dokter yang akan memberikan keterangan,” tegasnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar