Hukum & Kriminal

Hasil Rapid Test, 4 ASN di PN Surabaya Dinyatakan Reaktif

Surabaya (beritajatim.com) – Hasil rapid test yang dilakukan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya yang digelar Selasa kemarin menuai hasil kurang menyenangkan. Sebab empat ASN yang biasa berkecimpung di kantor yang ada di jalan Arjuna ini dinyatakan reaktif.

“Pengadilan Negeri (PN) Surabaya bergerak cepat menyikapi peristiwa adanya hakim dan jurus sita yang meninggal akibat Covid19. Selain itu adanya ASN yang terpapar Civid19, sehingga dilakukan Rapid test kepada ASN Pengadilan Negeri Surabaya kemarin, hasilnya, 4 reaktif hasil dari Rapid test,” ujar Martin Ginting Humas PN Surabaya, Rabu, (17/6/2020).

Dari empat orang reaktif hasil Rapid test masih perlu dilakukan follow up untuk mengetahui lebih lanjut. Sementara pegawai PN yang dinyatakan reaktif inisial (SI) bagian IT berikutnya (IH), (YP) selaku staf bagian pidana dan (AR) yang juga sebagai staf bagian pidana.

Sementara itu 4 orang ASN yang dinyatakan reaktif, melakukan Isolasi mandiri di rumah masing – masing, tambahnya. Nantinya Rapid test ini akan dilakukan juga kepada pegawai yang lain termasuk juga Hakim yang ada di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran Covid19 di lingkungan PN Surabaya, pungkasnya. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar