Hukum & Kriminal

Hari Raya Nyepi, Danrem 081/DSJ Ajak Umat Hindu Berdoa dan Bersatu Lawan Corona

Madiun (beritajatim.com) – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki berharap, perayaan Hari Nyepi kali ini, dapat dimaknai lebih baik lagi dalam meningkatan keimaanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Perayaan Nyepi juga diharapkan mampu meningkatkan sumbangsih dan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

“Selamat Hari Raya Nyepi tahun Saka 1942 kepada seluruh umat Hindu di Indonesia yang tengah merayakannya,” tutur Kolonel Inf Masduki, Rabu (25/3/2020).

Terkait adanya virus corona yang sedang mewabah saat ini di berbagai dunia, termasuk Indonesia, Kolonel Inf Masduki turut menyampaikan harapan lainnya.

“Melalui perayaan Hari Nyepi kali ini juga, hendaknya mampu kita jadikan spirit untuk bersatu melawan virus corona yang telah menjadi pandemi global,” ujarnya.

Menurutnya, Spirit semacam itu hendaknya diwujudkan dengan semangat social distancing atau saling menjaga jarak untuk melawan virus Corona.

Dan tak ketinggalan, Danrem mengajak kepada seluruh umat Hindu di Indonesia untuk sama-sama berdoa, agar wabah virus corona dapat segera berakhir. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar