Hukum & Kriminal

Hari Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Malang Bagi Kursi Roda

Memperingati Hari Lalu-Lintas Bhayangkara Polri ke-65 tahun 2020 ini, Satlantas Polres Malang menggelar Bakti Sosial (Baksos) di sejumlah tempat, Jumat (11/9/2020) 

Malang (beritajatim.com) – Memperingati Hari Lalu-Lintas Bhayangkara Polri ke-65 tahun 2020 ini, Satlantas Polres Malang menggelar Bakti Sosial (Baksos) di sejumlah tempat.

Salah satunya, dengan memberikan bantuan sosial kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Satuan Penyelenggara Administrasi (SATPAS) Polres Malang yang mengalami sakit stroke.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Diyana Suci Listyawati mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari Program Polantas Peduli.

“Di kesempatan itu, kami salurkan bantuan tali asih ke ASN Saiful Huda yang berada di Kelurahan Muharto, Kedungkandang, Kota Malang,” ungkap Diyana, Jumat (11/9/2020).

Bantuan sosial yang bertajuk ‘Anjangsana’, lanjut Diyana, diserahkan kepada Saiful Huda yang merupakan ASN Satpas Polres Malang yang mengalami sakit Stroke.

“Ini adalah program Lantas yang berasal dari dana sosial anggota yang dikumpulkan, dan kita salurkan kepada yang membutuhkan,” jelasnya.

Dengan adanya bantuan dan tali asih ini, tambah Diyana, diharapkan dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban Saiful Huda yang tertimpa musibah sakit Stroke.

“Pemberian sembako dan tali asih ini sebagai partisipasi Sat-Lantas Polres Malang dalam memberikan semangat dan dorongan agar lekas sembuh,” pungkasnya.

Selain itu, Satlantas Polres Malang juga menyerahkan bantuan berupa kursi roda bagi korban kecelakaan lalu-lintas. Bantuan berupa kursi roda itu, diserahkan langsung Kasatlantas Polres Malang kepada Ananda Josefa dan Roni, korban Laka Lantas yang tinggal di Dusun Precet, Desa Kenongo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

“Bantuan dua buah kursi roda, sebagai partisipasi Satuan Lalu-Lintas Polres Malang dalam memberikan semangat dan dorongan agar lekas sembuh,” pungkas Diyana. (yog/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar