Hukum & Kriminal

Hadapi Tuntutan, Vanessa Angel Minta Didoakan

Surabaya (beritajatim.com) – Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dalam kasus pendistribusian konten porno dengan jeratan pasal ITE, Senin (17/6/2019).

” InshaAllah siap, doain aja,” ujar Vanessa Angel saat ditanya kesiapannya menghadapi tuntutan, Senin (17/6/2019).

Tuntutan terhadap Vanessa ini dibacakan setelah sebelumnya terdakwa diminta keterangan sebagai terdakwa.

Vanessa dikabarkan bakal blak-blakan atas apa yang menimpa dirinya selama ini, termasuk diantaranya mengungkap sosok Riyan yang disebut-sebut adalah pengguna jasanya.

Sayangnya, persidangan digelar tertutup untuk umum sehingga apa yang diungkapkan Vanessa tidak bisa diungkap lebih banyak.

Sebelumnya, pihak Vanessa mendatangkan saksi yang didatangkan adalah ahli Sosiologi Sardjana Orba Manullang. Dia ditangkan oleh kuasa hukum terdakwa Vanessa.

Milano menambahkan, sampai saat ini sosok pembooking Vanessa tidak mampu didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dengan tidak didatangkannya pembooking Vanessa lanjut Milano hal itu menunjukkan bahwa memang sosok yang disebut bernama Rian adalah rekayasa saja. ” Itu membuktikan bahwa memang sosok tersebut diadakan-adakan,” ujarnya.

Saat ini kata Milano laporan pihaknya sudah mengirimkan kasus ini ke Propam Mabes Polri dan menunggu hasil atas laporannya tersebut.

” Pasti akan dipanggil semua mereka-mereka itu,” ujarnya. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar