Hukum & Kriminal

Gunakan Kendaraan Taktis Water Cannon, Polres Mojokerto Semprotkan Disinfektan

Kendaraan taktis water cannon milik Polres Mojokerto melakukan penyemprotan disinfektan. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Polres Mojokerto melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol di wilayah Polres Mojokerto, Jumat (27/3/2020). Penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan kendaraan taktis water cannon milik Polres Mojokerto.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah titik keramaian dan di sejumlah ruas jalan yang ada di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. “Mulai depan Mapolres hingga Pasar Sawahan,” ungkapnya.

Masih kata Kasubbag Humas, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan secara bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mojokerto dan TNI. Penyemprotan disinfektan tersebut sudah dilakukan sejak virus corona (Covid-19) mulai merebak.

“Dengan kendaraan taktis water cannon diharapkan penyemprotan disinfektan bisa tepat sasaran. Karena lokasi penyemprotan disinfektan merupakan titik-titik keramaian yang sering dilalui masyarakat. Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar berprilaku hidup sehat,” tegasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar