Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Gilang Predator Fetish Jarik Berkeliaran di Medsos, Review Film dan Minta Follback

Tangkapan layar akun instagram Gilang yang baru

Surabaya (beritajatim.com) – Masih ingat dengan Gilang Predators Fetish Kain Jarik? Ia Sempat membuat heboh dunia jagat maya dengan praktik membungkus orang yang baru saja dikenalnya seperti pocong demi kepuasan seksualnya. Kini, ia menjalani tahanan di Rutan Medaeng dengan vonis 5 tahun 6 bulan penjara.

Dari informasi yang beritajatim.com terima, Gilang kembali aktif di media sosial instagram dengan nama geizanaprl. Ia aktif meminta follback dan sempat meminta followernya untuk mengupload pledoi sidangnya dengan dalih “mengetuk hati banyak orang”.

Mazzini, Salah satu pemilik akun twitter yang memviralkan bahwa Gilang bungkus kembali aktif di medsos bercerita bahwa awalnya ia tahu dari follower instagramnya.

“Jadi kan awalnya gue dapat DM dari follower gue soal akun instagram Gilang Bungkus itu. Dia khawatir ada korban berikutnya dari Gilang karena dia aktif komen-komen di instagram mahasiswa baru,” ujar Mazzini saat dikonfirmasi beritajatim.com via pesan Whatssapp, Sabtu, (4/09/2021).

Ia yang penasaran langsung membuka tautan yang dikirimkan. Ternyata benar, ia meyakini bahwa akun tersebut memang milik Gilang. “Gue cek memang akun Gilang aktif dan ada kesamaan dengan akun lama. Yaitu sama-sama suka bikin review film,” imbuhnya.

Ia pun semakin yakin bahwa akun tersebut milik Gilang saat banyak akun yang mengaku di-follow dan dikirimi pesan oleh Gilang. “Banyak kawan Gilang yang mengakui dikontak akun itu untuk minta dukungan upload pledoi Gilang. Ada di komen Twitter,” imbuhnya.

Salah satu akun instagram yang mengaku pernah di-DM oleh Gilang mengaku bahwa dirinya juga dimintai untuk mengupload pledoi sidangnya. “Suatu hari gue di-follow bang, gw juga diajak vc tapi gue gapernah mau karena memang gue udah shock banget. Dia cari engagement dan minta untuk share pledoinya,” ujar narasumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Mazzini yang tidak mau ada korban lagi memutuskan untuk membuat thread di Twitter dan mendapatkan banyak respon dari netizen. “Ya udah akhirnya gue bikin thread di Twitter biar orang pada report akun Gilang,” tutupnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar