Hukum & Kriminal

Gerombolan Maling Motor Ponorogo Bermarkas di Trenggalek

Ponorogo (beritajatim.com) – Kawanan maling motor yang beraksi di beberapa tempat di Ponorogo berhasil dibekuk oleh tim Resmob Polres Ponorogo, Kamis (7/2/2019). Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Mereka yang ditangkap tersebut berinisial KS (32), Dd (19), MJ (25) dan SN (24). Keempatnya asal dari Kecamatan Gucilalit, Kabupaten Lumajang.

“Ditangkap di Trenggalek, kami bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Trenggalek untuk melumpuhkannya,” kata Kanit Resmob Polres Ponorogo Ipda Tidar Laksono, Kamis (7/2/2019).

Di markasnya ditemukan barang bukti sepeda motor Honda Beat, Yamaha NMax, Supra X. Keempat pelaku dilumpuhkan dengan ditembak di bagian kakinya. ”Kami terpaksa menembak mereka karena saat akan ditangkap berusaha melawan petugas,” katanya.

Sebelum tertangkap, para pelaku beraksi di 7 lokasi di Ponorogo. Di antaranya Kecamatan Pulung, Sampung, Babadan, Sambit dan Jenangan. Tim Resmob Polres Ponorogo saat ini masih terus mengembangkan kasus ini. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar