Hukum & Kriminal

Gerebek Terduga Pencuri Laptop, Polisi Temukan Motor Bodong

Lumajang (beritajatim.com) – MTS Darussalam Desa/Kecamatan Randuagung melaporkan telah kehilangan 5 buah laptop untuk ujian nasional siswanya ke Polsek setempat. Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban memimpin olah TKP dan mendatangi rumah terduga pelaku pencurian di Desa Kalidilem.

Sayang, ketika tim Cobra tiba di rumah terduga. Pelaku kabur dan meninggalkan motor tanpa surat-surat.
“Saya tadi olah TKP dan dari penyelidikan ada saksi mengetahui dilakukan orang Kalidilem. Ketika didatangi malah menghilang,” kata Arsal pada wartawan, Jumat (12/4/2019).

Masih kata Kapolres, pihaknya sangat berkomitmen untuk menindak pelaku kejahatan bekerjasama dengan masyarakat. Sehingga, dalam membasmi kejahatan benar-benar mengakar dan tidak ada lagi tindakan kriminalitas. “Aksi pelaku sangat tega, karena laptop itu untuk memajukan generasi penerus bangsa,” paparnya.

Kapolres meminta Tim Cobra untuk memburu terduga pelaku yang kabur saat didatangi rumahnya. Pasalnya, bila tidak salah atau melakukan kejahatan dipastikan tidak kabur. “Kita selidiki asal usul motor milik pelaku dan jaringanya,” pungkasnya. [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar