Hukum & Kriminal

Gerak Cepat, Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Pemuda di Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Setelah bekerja keras melakukan pengejaran, petugas Polres Tuban berhasil menemukan Sutisno (45), nelayan asal Desa Karang Tengah, Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Rabu (24/7/2019).

Pelaku pembunuhan terhadap Dian Apriyanto (26), pemuda Desa Karangagung, Kecamatan Palang, itu berhasil diringkus pada Selasa (23/7/2019) malam. Kini pria yang dikenal galak oleh para tetangganya itu sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, setelah penganiayaan dan pembunuhan di desa tersebut, polisi langsung bergerak cepat. Pasalnya, Sutisno yang telah menganiaya istri dan mertua serta membunuh tetangganya sendiri itu langsung kabur.

“Pelaku sudah berhasil kita tangkap dalam waktu yang tidak lama dari kejadian. Tidak sampai 24 jam,” terang¬†Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono.

Petugas dari jajaran Sat Reskrim Polres Tuban dan Polsek Palang langsung menggali informasi terkait dengan keberadaan Sutisno. Dalam proses penyelidikan, akhirnya keberadaan pelaku di ketahui sedang di Kecaman Soko, Tuban dan langsung dikejar oleh petugas.

“Pelaku dapat ditangkap di Desa Pandangwangi, Kecamatan Soko, Tuban. Saat ini sudah diamankan untuk proses lebih lanjut,” paparnya.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, sebilah pisau yang digunakan menusuk korban Dian, pakaian korban bersimbah darah serta barang bukti lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah warga yang tinggal di kawasan pemukiman Desa Karangagung, Kecamatan Palang, digegerkan dengan tewasnya seorang pemuda di gang sempit. Korban yang diketahui bernama Dian Aprianto (26) itu tewas dengan luka tusuk pada bagian dadanya setelah berusaha melerai tetanganya yang berkelahi. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar