Hukum & Kriminal

Gerak Cepat, Polisi Bekuk Pembunuh Janda Dua Anak di Jombang

foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) – Tidak kurang dari 12 jam, polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku pembunuhan dan perkosaan janda anak dua di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Saat ini pelaku digelandang ke Polres Jombang.

Kepastian penangkapan pelaku tersebut diungkapkan Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, Minggu (17/5/2020). “Pelaku sudah kita tangkap dalam waktu tidak kurang 12 jam. Saat ini dibawa ke Polres Jombang guna pemeriksaan lanjutan,” kata Yogas ketika dikonfirmasi melalui ponselnya.

Soal identitas pelaku, Yogas menyilakan wartawan melakukan konfirmasi ke Polres Jombang. Alasannya, penanganan kasus tersebut sudah diambil alih Polres. Dia hanya memastikan bahwa pelaku merupakan seorang kuli bangunan yang berasal dari luar kota.

Seperti diberitakan, ketenangan warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang berubah menjadi kepanikan. Hal itu menyusul ditemukannya seorang janda yang tewas dengan kondisi setengah bugil. Korban adalah Siti Rohaya (35).

Kasus tersebut diketahui pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, warga yang melakukan ronda di mulut jalan mendengar suara perempuan menjerit minta tolong. Mereka kemudian bergegas menuju sumber suara, yakni di semak-semak belakang sebuah minimarket setempat. Dari situlah penemuan jasad janda beranak dua itu bermula. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar