Hukum & Kriminal

Gempar! Satpol PP Tewas Mengambang di Sungai, Ada Luka di Dahi

Jombang (beritajatim.com) – Ketenangan warga Dusun Badang, Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Jombang, berubah gempar. Hal itu menyusul ditemukannya anggota Satpol PP yang tewas di sungai setempat, Rabu (23/1/2019).

Saat ditemukan korban masih mengenakan seragam Satpol PP Jombang. Dia mengambang di Sungai Tugurejo, Dusun Badang. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke polsek setempat. Selanjutnya, korps berseragam coklat mendatangi lokasi.

“Hasil identifikasi, korban bernama Supriyadi (40). Dia merupakan anggota Satpol PP yang berdinas di Kecamatan Jogoroto. Sedangkan tinggalnya di Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro,” kata Kapolsek Jogoroto AKP Sumiyanto saat berada di lokasi.

Sumiyanto menjelaskan, korban terakhir berdinas pada Minggu (20/1/2019) malam. Namun saat pergantian shift, korban sudah tidak ada di tempat. Hanya sepeda motor milik korban yang berada di kantor kecamatan.

Misteri keberadaan anggota Satpol PP itu akhirnya terkuak hari ini. Menyusul ditemukannya jasad korban mengambang di sungai. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya anggota Satpol PP tersebut. Dari kondisi fisik diketahui, tubuh korban membengkak dan pada bagian dahi terdapat luka robek sekitar 10 cm.

“Kita belum berani menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Kami masih menunggu hasil autopsi,” ujar Sumiyanto menegaskan. [suf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar