Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Gembok Pintu Dirusak, Toko Sembako di Mojokerto Dibobol Maling

Anggota Unit Reskrim Polsek Prajurit Kulon melakukan olah TKP.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah toko sembako di Jalan Cinde RT 01 RW 04, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jumat (21/5/2021) dibobol maling. Pelaku masuk dengan cara merusak gembok pintu yang terbuat dari besi Toko Barokah bagian depan dan mengambil rokok yang ada di etalase.

Pemilik baru mengetahui toko miliknya dibobol maling setelah tetangganya memberi tahu bahwa pintu toko dalam keadaan terbuka. Sementara gembok pintu depan toko dalam keadaan rusak. Warga Balong Cangkring RT 01 RW 01, Kecamatan Prajurit Kulon ini langsung mengeceknya.

Benar saja, setelah pemilik toko Danang (23) mengecek kondisi dalam toko, rokok di dalam etalase toko raib. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prajurit Kulon. Tak lama berselang, anggota Unit Reskrim Polsek Prajurit Kulon langsung ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait pembobolan toko sembako tersebut. Termasuk nilai kerugian yang dialami pemilik toko dalam kasus ini.

“Saya tahunya dikasih tahu tetangga kalau pintu toko terbuka, kebetulan memang rumah saya tidak satu lokasi dengan toko. Setelah saya cek, beberapa bungkus rokok di etalase hilang. Saya langsung melapor ke Polsek Prajurit Kulon,” ungkap Danang (23). [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar