Hukum & Kriminal

Gelar Upacara, Forkopimda Ucapkan Selamat Hari Santri

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Kapolda Irjenpol Drs. Luki Hermawan dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi pimpin Upacara dalam rangka Hari Santri Tahun 2019 yang berlangsung hari ini (22/10/2019) di Lapangan Depan Mapolda Jawa Timur.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Ketua MUI Provinsi Jawa Timur K.H. Abdusshomad Buchori, Irwasda Polda Jatim beserta dengan Para Pejabat Utama Polda Jatim, Para Pejabat Pangkotama TNI serta diikuti oleh Para Santri dan Santriwati se-Jawa Timur.

Adapun dalam Upacara Hari Santri kali ini, para pejabat yang tergabung dalam FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2019.

” Semoga kedepannya Indonesia semakin Maju dan Makmur dengan peran aktif Para Santri dalam membangun Negeri. Selain itu dihaturkan Terimakasih sebesar-besarnya atas Peran Ulama dan Umarah di Jawa Timur serta kontribusi Santri dalam menjaga wilayah Jawa Timur sehingga sampai saat ini situasi Provinsi Jatim tetap sejuk, aman dan kondusif,” ucap Kapolda. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar