Hukum & Kriminal

Gebyar Santri Panjalu, Polsek Semen Gelar Lomba Dai Kamtibmas

Kediri (beritajatim.com) – Pada bulan ramadan ini, Polsek Semen menyelenggarakan Lomba Dai Kamtibmas di Pendopo Kecamatan Semen. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Gebyar Santri Panjalu.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Semen AKP Siswandi, Kapten inf Sunarjo selaku Danramil Semen dan Jiwo S.E Plt Camat Semen, Ipda Wasis Kanit Binmas Polsek Semen dan Bhabinkamtibmas Polsek Semen.

Lomba Dai Kamtibmas ini diikuti sejumlah 12 orang perwakilan masing masing Desa di Kecamatan Semen. Sedangkan Tim Juri Dai Kamtibmas terdiri dari, Nur Fahim Pns Polsek Semen, Aipda Riadi joko bhabinkamtibmas Desa Joho dan Moh Arif Efendi Ketua MWCNU Kecamatan Semen.

Dalam sambutannya, AKP Siswandi Kapolsek Semen mengatakan, pelaksanaan lomba Dai dengan durasi 7 menit. ‘Untuk tema Harkamtibmas meliputi, Covid 19, Radikalisme dan Narkoba,” katanya.

Usai sambutan, kemudian diteruskan dengan Doa yang dipimpin Arif Efendi, Ketua Mwcnu. Lalu, Pemberian Sorban Dai Kamtibmas oleh AKP Siswandi S.H Kapolsek Semen, Pawas AKP Subijanto SH, ( Kasat Resnarkoba ), Wakapolsek Semen kepada Peserta Dai Kamtibmas.

Pemenang dari pada Dai Kamtibmas adalah Abdul basith Prasetyo dari Desa Selopanggung. Sementara itu, selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan terkendali dengan SOP Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar