Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Gara-gara Ini, Ayah Tiri Siksa Balita Hingga Meregang Nyawa

Dicky ayah tiri diduga pelaku penganiyaan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Motif penganiayaan yang dilakukan Dicky Setiawan warga Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo, terhadap R (3) anak tirinya hingga meninggal akhirnya terkuak,

Pelaku kesal karena korban rewel saat diberi makan. “Dari hasil pemeriksaan, pelaku kesal karena korban rewel saat dikasih makan,” kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus Setja, Rabu (3/11/2021).

Sebelumnya, Dicky Setiawan warga asal Candi Sidoarjo menjadi bulan-bulanan warga di kawasan Dusun Kedungkampil, Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong, yang merupakan rumah isteri sirinya Wiwik Agustin Senin, (1/11/2021) malam.

Warga marah karena saat hendak pemakaman, tubuh korban R penuh luka. Mulanya warga tidak bereaksi karena sebekumnya mendengar kabar bahwa korban meninggal akibat jatuh di kamar mandi.

Jenazah R balita korban penganiayaan ayah tiri

Kecurigaan warga muncul saat melihat di tubuh korban juga terdapat luka bekas sundutan rokok. Bahkan mata korban juga tidak bisa terpejam. Dari bekas luka dan memar yang tidak wajar, warga geram. Terlebih pelaku mengaku bahwa hasil visum rumah sakit belum keluar.

Temuan kejanggalan pada tubuh korban akhirnya dilaporkan ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi sampai kuwalahan dengan adanya amukan massa. Namun pelaku berhasil dievakuasi ke mobil patroli dan dibawa ke Polsek Candi. Dicky ditetapkan tersangka dalam kasus ini. [isa/suf]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar