Hukum & Kriminal

Gapura Ukir Cinta Negeri Percantik Mapolsek Tajinan Polres Malang

Gapura Ukir dengan dominan warna kuning emas memberi kesan elegan.

Malang (beritajatim.com) – Gapura Ukir dengan dominan warna kuning emas memberi kesan elegan pada Markas Polisi Sektor Tajinan wilayah hukum Polres Malang.

Pembuatan Gapura Ukir Cinta Negeri ini, selain dilombakan antar Polsek jajaran se Polres Malang, juga memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019.

Kapolsek Tajinan Iptu Achmad Hadi Puspito, Jumat (23/8/2019), menjelaskan, pembuatan Gapura bentuk dari Polsek Tajinan dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini.

Serta, bentuk dari cinta negeri dari Mako Polsek Tajinan. “Gapura ini kita buat dengan melibatkan Anggota dan warga masyarakat sekitar. Tujuanya juga untuk mengisi kemerdekaan, secara bahu-membahu kita membuat Gapura Kemeriahan Cinta Negri di pintu gerbang Mako Polsek Tajinan,” ungkap Hadi Puspito.

Menurutnya, dengan semangat gotong royong bersama warga desa, Polsek Tajinan berharap sinergitas Kepolisian dengan instansi terkait dan elemen masyarakat, tetap terjaga dengan baik.

“Mari kita jaga negeri ini sebaik mungkin. Kita eratkan lagi persatuan dan kesatuan menuju Indonesia Maju,” pesan Iptu Hadi Puspito. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar