Hukum & Kriminal

Evakuasi Kerangka Manusia di Kebun Tebu, Polisi Temukan Pakaian

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tim Inafis Polresta Sidoarjo mengevakusi tengkorak dan belulang di tengah kebun tebu Dusun Negoro Dermo, Desa Candinegoro, Kecamatan Wonoayu, Minggu (23/3/2020). Tengkorak manusia yang belum diketahui jenis kelaminnya itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk otopsi.

Kapolsek Wonoayu AKP Anak Agung Gede Putra mengatakan, selain tulang belulang, petugas juga menemukan pakaian yang diduga milik korban. “Ada pakaian juga yang kami bawa,” katanya di lokasi.

Agung juga belum bisa memastikan jenis kelamin korban karena menunggu hasil otopsi. “Kita tunggu hasil otopsi untuk mengetahui jenis kelamin korban,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, tengkorak bagian kepala yang menonjol ke permukaan dedaunan tebu yang sudah mengering itu ditemukan Khamim warga Karangpuri yang mencari burung.

Setelah masuk di tengah area kebun tebu, Khamim bersama Kariadi adiknya, kagetnya karena ada tengkorak manusia. Setelahnya, temuan itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Wonoayu. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar