Hukum & Kriminal

Empat Tahanan Polresta Malang Kota Kabur

Ruang tahanan Polresta Malang Kota.

Malang(beritajatim.com) – Terpidana kasus narkoba Polresta Malang Kota kabur dari sel tahanan narkoba Mako Polresta Malang Kota, pada Senin, (9/12/2019) dini hari atau sekira pukul 01.30 WIB. Mereka menjebol atap dan kabur dengan cara memanjat tembok.

Keempat tahanan kabur dengan cara mengunakan kain yang disambung, kemudian diikat seperti tali di ruang jemuran kemudian melarikan diri dengan cara mengergaji teralis besi.

Keempat tahanan itu adalah, Sokip Yulianto, Nur Cholis, Bayu Prasetyo dan Andria atau Ian. Keempat terpidana kasus narkoba itu dapat mengelabuhi petugas jaga. Saat itu, ada tiga polisi yang berjaga di sel tahanan Mako Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Simarmata mengatakan, pasca peristiwa kaburnya empat tahanan. Kini, Polresta Malang Kota membentuk tim untuk melakukan pengejaran dan penangkapan tersangka.

“Tersangka tahanan yang melarikan diri di sel Polresta saat ini sudah dilakukan pengejaran untuk penangkapan terhadap para tersangka,” kata Leonardus.

Kini, Polresta Malang Kota juga sedang memeriksa rekaman CCTV di sekitar sel tahanan. Polisi juga akan meminta keterangan keluarga dan rekan-rekan tahanan dalam pengejaran ini. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar