Hukum & Kriminal

Empat Perwira Polres Gresik Berganti Jabatan

Empat perwira Polres Gresik saat melakukan sertijab dipimpin Kapolres AKBP Arief Fitrianto

Gresik (beritajatim.com)- Empat perwira di jajaran Polres Gresik berganti jabatan. Keempat perwira tersebut diantaranya Kasat Binmas, Kasatpolair serta dua Kapolsek yakni Polsek Driyorejo dan Wringinanom.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Arief Fitrianto serta Wakapolres Kompol Eko Iskandar dan sejumlah perwira serta bintara.

Kasat Polair Polres Gresik yang sebelumnya diduduki oleh AKP Masyhur Ade diganti oleh AKP Poerlaksono yang sebelumnya menjabat Kasatpolair Polres Pasuruan. Sedangkan AKP Masyhur Ade menjabat Kapolsek Tanggulangin, Sidoarjo.

Kasat Binmas Polres Gresik yang sebelumnya dijabat AKP Zunaedi digantikan AKP Said yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaghukum Polres Gresik. AKP Zunaedi menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Driyorejo yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wavek yang akan memasuki masa pensiun.

Sedangkan Kapolsek Wringinanom dijabat oleh Iptu Kristisnto yang sebelumnya dijabat oleh AKP Cristian Bagus Yulianto. saat ini akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menuturkan, mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa untuk pembinaan karir bagi anggota Polri dalam organisasi. “Kepada pejabat lama Kapolres Gresik menyampaikan terimakasih atas dedikasi selama ini dalam menjaga kamtibmas di wilayah Gresik,” tuturnya, Rabu (17/3/2021).

Untuk pejabat yang baru lanjut Arief Fitrianto. Dirinya, berpesan segera dapat melaksanakan tugas baru sesuai SOP yang ada serta cepat menguasai lingkungan sekitar agar dapat bekerja dengan baik. [dny/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar