Hukum & Kriminal

HUT Ke-74 Bhayangkara

Empat Personil Polres Pamekasan Terima Penghargaan

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota berprestasi dalam momentum HUT Ke-74 Bhayangkara di Gedung Bhyangkara Kompleks Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Rabu (1/7/2020).

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari memberikan penghargaan kepada empat anggota berprestasi di lingkungan korp yang dipimpinnya, bersamaan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020, Rabu (1/7/2020).

Keempat anggota yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan tersebut, tiga di antaranya merupakan personil yang berada dalam tupoksi Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Pamekasan. Masing-masing Brigpol Eko Indra Bakti, Bripka Moh Syakur, serta Bripka Mustofa.

Sementara satu anggota lainnya dari Satuan Intelejen dan Keamanan (Satintelkam) Polres Pamekasan, yakni Aipda Darmiaji yang menjabat sebagai Banit III Satintelkam Polres Pemekasan. Mereka menerima penghargaan di Gedung Bhayangkara Jl Stadion 81.

“Penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi kami kepada anggota Polri, khususnya mereka yang sudah memberikan kontribusi positif dalam menciptakan dan memelihara Kamtibmas di Kabupaten Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan.

Selain itu puhaknya berharap penghargaan tersebut dapat memicu motivasi dan semangat bagi seluruh personil Polri, khususnya di lingkungan Polres Pamekasan untuk terus meningkatkan kinerja ataupun etos kerja dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Penghargaan yang diberikan bersamaan dengan momentum HUT Ke-74 Bhayangkara, kami harapkan semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota lainnya. Sehingga kita bersama-sama menjadikan kabupaten Pamekasan ini selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.

Dari empat personil yang mendapatkan penghargaan tersebut, masing-masing berkat keberhasilan personil dalam menuntaskan berbagai kasus kriminal di lingkungan Polres Pamekasan. mereka menerima penghargaan berkat keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana ujaran kebencian di media sosial (medsos). [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar