Hukum & Kriminal

Empat Personil Polres Pamekasan Jalani Rotasi Jabatan

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak empat personil di lingkungan Polres Pamekasan menjalani rotasi jabatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Selasa (27/8/2019).

“Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi kami, tujuannya adalah penyegaran. Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Selain itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda. ”Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pungkasnya.

Keempat personil yang menjalani rotasi masing-masing Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno yang menempati jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sampang, Paurproduk Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim, IPTU Andri Setya Putra diplot sebagai Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

Sementara dua nama lainnya, yakni Kapolsek Pasean, AKP Sahrawi yang diplot sebagai Kaurbinopsnal Bagops Polres Pamekasan, serta Kaurbinopsnal Satreskoba Polres Pamekasan, IPTU Togiman yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pasean. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk