Hukum & Kriminal

Empat Pejabat Utama Polresta Kediri Dimutasi

Kediri (beritajatim.com) -Empat orang pejabat utama atau PJU Polresta Kediri mengikuti serah terima jabatan di ruang Rupatama Markas Polresta Kediri. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi.

Keempat PJU yang mengikuti mutasi jabatan antara lain Kabag Ren Kompol Paidi yang digantikan oleh Kompol Muchamad Wahyudi, pamen Polda Jatim. Kemudian Kasat Intelkam AKP Ponidi digantikan AKP Maryono, Wakapolsek Taman Polres Madiun Kota.

Selanjutnya, Kasat Reskoba AKP Siswandi digantikan AKP Subijanto, Kasat Reskoba Polres Batu. Terakhir Kasat Lantas AKP A Risky Fardian diganti oleh AKP Indra Wibowo, Kasat Lantas Polres Mimika Polda Papua.

AKBP Anthon Haryadi usai memimpin upacara serah terima jabatan empat PJU mengatakan, mutasi jabatan adalah hal lumrah yang rutin dilakukan di tubuh Polri. “Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang promosi di jabatan baru dan berpesan kepada pejabat baru supaya meneruskan program yang sudah dijalankan,” kata Anthon, Sabtu (14/9/2019).

Masih kata Anthon, kedepan Polri masih dihadapkan pada tantangan yang besar seperti konflik Papua, serta pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah hukum Polresta kediri. Oleh sebab itu, bagi pejabat baru Polresta Kediri harus benar benar mempersiapkan diri dan profesional dalam bekerja.

Untuk diketahui, empat PJU Polresta kediri yang mengikuti mutasi jabatan langsung mendapatkan posisi jabatannya masing-masing. Kompol Paidi diangkat dalam jabatan baru Kapolsek Mojoagung, Polres Jombang. Kemudian Kasat Intelkam AKP Ponidi menjadi Kanit II Subdit II Intelkam Polda Jatim.

Kemudiann Kasat Reskoba AKP Siswandi menjadi Kasubbag Hukum Polresta Kediri dan AKP A Risky Fardian menjadi Kasat Lantas Polres Jombang. [nng/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar