Hukum & Kriminal

Eko Jadi Korban Pembacokan Pemuda Cemburu

Lumajang (beritajatim.com) – Sungguh malang nasib Eko (24), warga Desa Buwek Kecamatan Randuangung saat membela temannya, Rifan (23) dari aksi pembacokan pelaku yang cemburu buta. Akibatnya, bokong kanannya kena sabetan clurit.

Informasi dihimpun di Mapolsek Randuagung, Jum’at (26/03/2021), saat itu Eko sedang nongkrong di sebuah warung bersama Rifan. Kemudian sang teman mendapat pesan Whatsapp dari salah seorang lekaki yang cemburu atas ulah Rifan mendekatan dengan seorang wanita. Eko yang awalnya tidak tahu persoalan apa, tiba-tiba sekelompok anak muda datang ke warung tempat nongkrong Eko.

Lantaran seorang pelaku pembawa clurit hendak membacok Eko, Rifan meminta temannya kabur. Naas, Eko menjadi sasaran kemarahan seorang kelompok pemuda dengan membacok bagian bokong. “Korban dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Haryoto untuk mendapat pertolongan,” jelas Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto pada wartawan.

Masih kata dia, dirinya masih meminta keterangan saksi baik Eko dan korban. Pasalnya, aksi seorang dari kelompok pemuda ini sudah melakukan penganiayaan. “Kita masih selidiki,” pungkasnya. (har/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar