Hukum & Kriminal

Edarkan Sabu, Pengangguran Asal Lakarsantri Diamankan Polisi

Foto/ ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Perang terhadap narkoba terus digaungkan oleh aparat Polsek Driyorejo, Gresik. Berkat informasi dari masyarakat polisi setempat mengamankan Aprilianto Cahyo Putro (21) pemuda pengangguran asal Kelurahan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.

Anto nama panggilan akrabnya dibawa petugas karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu seberat 0,45 gram.

Kapolsek Driyorejo AKP Zunaidi menuturkan, pelaku Aprilianto Cahyo Putro sudah lama dincar. Saat mendapatkan informasi ada peredaran narkoba jenis sabu di Driyorejo. Anggotanya meluncur ke lapangan.

“Selain mengamankan barang bukti sabu. Kami juga menyita satu buah ponsel yang dipakai pelaku untuk bertransaksi,” tuturnya, Senin (13/06/2021).

Sementara pelaku Aprilianto Cahyo Putro mengaku dirinya terpaksa menjadi pengedar sabu karena susah mendapatkan pekerjaan.

“Saya diajak teman sebab keuntungan menjadi pengedar sabu cukup besar. Pasalnya, sasarannya adalah para remaja dan anak muda,” tuturnya

Seperti diketahui, wilayah Driyorejo yang berbatasan dengan Surabaya. Kerap kali dijadikan tempat peredaran narkoba. Selain menjadi tempat urban karena banyaknya pendatang di kawasan tersebut. Peredaran narkoba masih sangat banyak. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar