Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Dua Sejoli Nekat Mencuri Motor di Minimarket Terekam CCTV

Komplotan maling terrkam CCTV minimarket di Kota Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Motor warga Kota Pasuruan kembal hilang diambil maling. Kali ini aksi komplotan maling tersebut terekam CCTV di sebuah minimarket.

Dari rekaman CCTV tersebut, terekam dua orang yang diduga pasangan sejoli mencuri motor. Mulanya dua sejoli tersebut mendatangi minimarket dengan berboncengan.

Setelahnya sampai di lokasi keduanya melihat situasi di sisi kanan dan kiri. Tak sampai satu menit setelah pria tersebut turun dari motornya, ia beehasil menggasak motor Honda Beat di Perum Pesona Candi, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Selasa (24/05/2022) malam.

Menurut Yoga Pratama, seorang karyawan minimarket, aksi curanmor itu terbilang nekat. Pasalnya saat kejadian parkiran minimarket sedang ramai-ramainya. “Padahal di depan ramai banyak motor yang terparkir. Kelihatan dari gerak-geriknya, pelakunya itu laki-laki dan perempuan. Secara cepat mereka kabur dengan motor curiannya,” ujar Yoga saat dikonfirmasi Rabu (25/05/2022).

Menurut Yoga aksi pencurian motor itu baru sekali terjadi di tempat tersebut. Korban pencurian sudah melaporkan aksi pencurian ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti membenarkan adanya laporan aksi pencurian tersebut. Kini pihak Polres Pasuruan Kota tengah menyelidiki aksi pencurian dua sejoli tersebut.

“Betul laporan ke Polres terkait hilangnya sepeda motor. Kejadian pukul 18.30, yang hilang motor Honda Beat tahun 2017 milik pelanggan,” pungkasnya. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar