Hukum & Kriminal

Dua Pejabat Utama Polres Sumenep Dimutasi

Sumenep (beritajatim.com) – Dua pejabat utama Polres Sumenep dimutasi. Serah terima jabatan dilakukan pada Senin (03/05/2021) di Polres Sumenep.

Dua perwira yang dimutasi tersebut adalah Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep. Wakapolres Sumenep, Kompol Christopher Adikara Lebang menempati jabatan promosinya sebagai Wakapolres Tulungagung. Sedangkan jabatan Wakapolres Sumenep ditempati Kompol Palma Fitria Fahlevi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya.

Kemudian Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim. Jabatan Kasat Lantas Polres Sumenep yang ditinggalkan AKP Toni, diserahterimakan kepada AKP Lamudji.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman saat memimpin serah terima jabatan menyampaikan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah sebuah hal biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier anggota.

“Untuk dinamisasi Polri, pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas, dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” katanya.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Christoper A. Lebang dan AKP Toni Irawan yang selama 7 bulan bertugas di Polres Sumenep dengan amanah.

“Kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru untuk Kompol Christoper dan AKP Toni. Kemudian, kami juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru yakni Kompol Palma Fitria Fahlevi sebagai Wakapolres dan AKP Lamudji sebagai Kasat Lantas Polres Sumenep. Semoga segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan yang baik dengan semua disini,” pesannya.

Kapolres juga meminta agar pejabat baru bisa menjaga sinergitas TNI-Polri serta menciptakan inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep.

“Untuk seluruh anggota Polres Sumenep, kami minta agar menjaga komitmen dalam mewujudkan personal yang profesional, bermoral, modern, dan senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman serya pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar