Hukum & Kriminal

Dua Pasang Remaja Terciduk Mesum di Dalam Rumah Kos

Hasil razia pekat di Bangkalan, dua pasangan mesum dan 5 wanita tuna susila digelandang ke kantor Satpol PP

Bangkalan (beritajatim.com) – Kabupaten Bangkalan yang memiliki slogan kota dzikir dan shalawat tercoreng oleh perilaku empat remaja atau dua pasang kekasih yang diketahui melakukan perbuatan mesum di dalam rumah kos di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Mlajah Bangkalan. Mereka terciduk saat petugas melakukan razia Penyakit Masyarakat (Pekat).

Sekretaris Satpol-PP Bangkalan, Ari Murfianto mengatakan, keempat remaja tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol-PP untuk didata dan diberikan pembinaan. “Setelah kami data, ternyata masih berstatus sebagai pelajar SMP dan SMK,” ungkapnya, Senin (29/3/2021).

Tak hanya itu, dalam razia kos tersebut, petugas mendapati salah satu pasangan membawa senjata tajam. Sehingga, setelah dilakukan pendataan, pemilik sajam diserahkan ke Polres Bangkalan.

Tak sampai di situ, razia yang dimulai pukul 22.00 WIB akhir pekan itu juga menyasar beberapa tempat remang-remang, salah satunya warung kopi yang terletak di sebrang Stadion Gelora Bangkalan (SGB). “Kami mendapat laporan masyarakat bahwa di tempat itu terdapat perempuan yang diduga melakukan praktik prostitusi online,” tambahnya.

Terdapat 5 perempuan yang diamankan dari warung tersebut. Dua diantaranya masih berusia 16 tahun namun sudah putus sekolah. “Semua yang kami amankan lalu dipanggil semua orangtuanya agar putra putrinya lebih diperhatikan,” tandasnya.[sar/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar