Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Dua Orang DPO Kejahatan Tertangkap Warga Bangkalan Usai Kepergok Curi HP

Potongan video pelaku pencurian HP di Bangkalan (Foto: Zamachsari/beritajatim.com).

Bangkalan (beritajatim.com) – Dua orang pelaku pencurian handphone di Desa Banyuning, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Madura, tertangkap warga. Keduanya kepergok mencuri ponsel milik warga setempat.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya. Bahwa dua pelaku tersebut merupakan pelaku pencurian yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). “Ya betul DPO tapi bukan dari kasus Curanmor yang kemarin. Beda kasus,” ungkapnya, Kamis (25/8/2022).

Ia juga mengungkap identitas pelaku yakni berinisial M diketahui merupakan warga Kecamatan Burneh sedangkan satu pelaku lain yakni berinisial T merupakan warga Kota Surabaya.


Dalam video yang beredar di media sosial, warga mengamuk dan memukuli dua pelaku hingga babak belur. Bahkan, satu pelaku tersungkur di atas rumput dan tak berdaya. “Dua-duanya masih hidup, saat ini dalam perawatan,” tambahnya.

Ia mengatakan, kedua pelaku langsung diamankan Polsek Sepulu untuk dibawa ke Puskesmas setempat karena mengalami luka. Bahkan, satu pelaku mengalami bocor bagian kepala akibat amukan warga. “Sudah diamankan oleh petugas, dan kedua mendapat perawatan karena memang mendapatkan beberapa luka akibat amukan warga di lokasi. Setelah itu kita mintai keterangan dua pelaku itu,” pungkasnya.[sar/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev