Hukum & Kriminal

Dua OAP di Ngawi Terima SIM Gratis dari Polres Ngawi

Ngawi (beritajatim.com) – Pembuatan SIM secara gratis yang dicanangkan Kapolda Jatim benar-benar di realisasikan, dalam hal itu Kapolres Ngawi I Wayan Winaya menyerahkan SIM gratis kepada dua Orang Asli Papua (OAP) yang tinggal di Kota Ngawi.

“Program ini dicanangkan oleh Kapolda Jatim yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif terhadap warga Papua yang tinggal khususnya di Ngawi,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat penyerahan sim di Mapolres Ngawi, Rabu (14/4/2021).

SIM gratis ini diberikan kepada Marinus Sayori (56) pekerjaan Purn TNI yang tinggal di Desa Grudo, Kecamatan / Kabupaten Ngawi dan Yance Yopulalan (63) bekerja wiraswasta yang tinggal di Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

I Wayan Winaya Kapolres Ngawi mengatakan, program ini dicanangkan oleh Kapolda Jatim yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif terhadap warga Papua yang tinggal khususnya di Ngawi. katanya.

Sementara itu Marinus Sayori mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolres Ngawi atas program SIM gratis bagi warga papua. katanya.

“Selama kami berdomisili di Ngawi merasa diperhatikan oleh polres ngawi sehingga kami merasa aman nyaman dan tentram berada di Kota Ramah,” tutup Sayori.

Selain Kapolres Ngawi, penyerahan SIM gratis ini di hadiri oleh AKP Marwanto Kasat Intelkam dan IPTU Tri Handoyo Kanit III Satintelkam Polres Ngawi.(asg/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar