Hukum & Kriminal

Dua Korban Penyekapan Jalani Rawat Inap di RSJ Lawang

Malang (beritajatim.com) – Drama penyekapan empat orang yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri kondisinya mulai membaik. Usai menjalani pemeriksaan medis di RSJ Lawang, dua dari empat orang tersebut sudah boleh pulang.

“Dua anak sudah boleh pulang. Mereka Asminiwati (45), anak nomer satu, dan Virnawati (40), anak nomer tiga. Termasuk ibunya yang bernama Artimunah (64), sama pihak RSJ Lawang dinyatakan boleh pulang,” ungkap Camat Pakis, Agus Harianto, Sabtu (4/1/2020).

Menurut Agus, kedua anak nomor 1 dan 3 beserta ibunya saat ini hanya menjalani rawat jalan. Sementara untuk anak yang nomor 2 dan 4, kini masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat (RSJ Lawang).

“Anak nomor 2 yang bernama Titin Yuliarsih (42), dan Anis Mufidah (36), anak nomer 4 saat ini menjalani observasi atau rawat inap di RSJ Lawang,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Malang Nurhasyim menuturkan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan korban ke RSJ Lawang untuk memastikan kondisi kejiwaan mereka. “Kami ingin memastikan apa ada gangguan jiwa apa tidak,” pungkasnya. [yog/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar