Hukum & Kriminal

Dua Juta Butir Pil Koplo Berlogo Vitamin B Diamankan. Polrestabes Surabaya

Barang haram pil koplo yang berlogo vitamin B disita petugas Satuan Narkoba beberapa waktu lalu. Kini Sat Narkoba kembali memgamankan 2 juta pil yang diduga sama modusnya.(manik priyo prabowo)Barang haram pil koplo yang berlogo vitamin B disita petugas Satuan Narkoba beberapa waktu lalu. Kini Sat Narkoba kembali memgamankan 2 juta pil yang diduga sama modusnya.(manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Usai berhasil membongkar pengiriman 12 kg sabu dengan lima modus berbeda. Kini Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya kembali mengamankan 2 juta pil koplo dobel L. Yang bikin miris adalah pil koplo ini berlogo dan bertuliskan obat atau vitamin B.

Kompol Memo Ardian, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya membenarkan penangkapan pelaku pemesanan 2 juta pil koplo ini.

“Benar dan kami masih dalami kasusnya,” katanya singkat kepada beritajatim.com, Selasa (10/12/2019).

Seperti data yang diperoleh beritajatim.com, tiga orang yang diduga terlibat pengiriman 2 juta butir pil koplo jenis Double L ke Jatim, masih diperiksa intensif Penyidik Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Kompol Memo Ardian menjelaskan, dari hasil pemeriksaan ketiga orang tersebut, terungkap bila 2 juta butir Pil Double L itu dipesan oleh seorang bos berinisial As. Saat penggrebekan, petugas mengamankan barang haram saat hendak dikirim dan sasarannya pil dijual ke para anak muda dan pelajar ini.

“Sudah kami tangkap pemesan dua juta butir Pil Double L ini. Yang bersangkutan masih terus kami periksa,” jelas Alumnus AKPOL tahun 2002 ini.

Sebanyak 2 juta butir Pil Double L itu disita dari sebuah kantor ekspedisi di wilayah Semut, Pabean Cantikan, Surabaya. Bersama jutaan obat terlarang itu, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengamankan tiga orang. Barang bukti serta para pelaku pun diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. “Selanjutnya jika sudah selesai penyelidikan kasusnya akan dirilis oleh Kapolrestabes secara langsung,” tandasnya.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar