Hukum & Kriminal

Dua Bulan Lamanya Kasus Pembunuhan Janda di Sampang Belum Terungkap

Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto

Sampang (beritajatim.com) – Kasus pembunuhan terhadap janda muda inisial UM (35), warga Dusun Tajung, Desa Bundah, Kecamatan Sereseh, Kabupaten Sampang, yang terjadi Sabtu (23/1/2021) lalu atau dua bulan silam sampai saat ini belum terungkap.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz melalui Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto mengatakan, untuk memburu pelaku pihaknya melakukan lidik gabungan dengan Polres Bangkalan.

“Kami sudah melakukan lidik gabungan dengan Polres Bangkalan. Semoga segera terungkap, nanti kalau sudah ada titik terang kami kabari,” terangnya, Sabtu (17/4/2021).

Tak hanya itu, Sudaryanto juga belum bisa memberikan keterangan berapa orang saksi yang telah diperikan, hanya saja ia berjanji akan melakukan rilis jika telah berhasil mengamankan tersangka. “Nanti pasti kita rilis ke media,” tegasnya.

Sekadar diketahui, mayat janda muda tersebut pertama kali ditemukan oleh ayah korban yaitu MT (62) sedang bekerja membersihkan genteng rumah milik kepala dusun setempat. Kemudian, MT mendengar kabar ada seseorang yang dipukul.

Korban bersimbah darah dengan posisi badan tengkurap dan mata diikat dengan kain, setelah tubuh di balik, ternyata mayat tersebut adalah anak kandungnya. Korban mengalami luka-luka pada tubuh yaitu di bagian pelipis kiri, kepala atas, perut, badan belakang, jari tangan, dan siku tangan sebelah kiri. Sejak itu, belum terungkap siapa orang keji yang tega menghabisi nyawa janda tersebut. [sar/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar