Hukum & Kriminal

Dua Budak Narkoba Asal Pasuruan Dibekuk Polisi di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Dua budak narkoba asal Pasuruan dibekuk polisi saat kedapatan membawa narkoba jenis sabu di Jalan Raya Desa Cangkir Driyorejo, Gresik.

Kedua budak narkoba yang dibekuk itu antara lain Raden Adi Pramana (21) asal Desa Talangan, Kecamatan Beji dan Agus Ribowo (31), Kelurahan Mloko utara RT 3 RW 3 Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Driyorejo Kabupaten Gresik Kompol Wavek mengatakan, penangkapan kedua tersangka itu berasal dari informasi masyarakat. Setelah ditindaklanjuti saat melakukan patroli ada dua pria yang gerak-geriknya mencurigakan.

“Sewaktu kami periksa dan dilakukan penggeledahan ada bungkus rokok yang dipakai menyimpan sabu,” katanya, Senin (19/01/2020).

Selain mengamankan dua tersangka. Petugas juga menyita satu klip sabu dengan berat 0,36 gram, satu buah ponsel, dan satu unit motor.

“Semua barang bukti tersebut kami amankan buat penyelidikan,” ujar Wavek.

Usai menjalani pemeriksaan, kedua tersangka itu mendekam di penjara, dan terancam dijerat dengan pasal 114 dan 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar