Hukum & Kriminal

Driver Ekspedisi Ditemukan Meninggal Mendadak di Jok Mobil

foto/ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Karyawan PT Platinum Ceramic Industri di Jalan Raya Kedamean Gresik geger. Pasalnya, di area pabrik tersebut ditemukan seorang driver ekspedisi meninggal secara mendadak. Korban yang bernama Gatot Suwandi (40), asal Waru Gunung, Kota Surabaya, ditemukan sudah tak bernyawa di jok mobil usai bekerja.

Terungkapnya kasus ini bermula saat Gatot Suwandi (korban) selesai muat barang keramik di area pabrik PT Platinum Ceramic Industri sebanyak 22 palet dengan menggunakan truk nopol N 9513 UT.

Sewaktu memindahkan barang dengan menggunakan forklif. Selanjutnya, korban naik ke dalam kendaraan lalu beristirahat karena kelelahan dengan duduk di jok depan. “Korban diketahui tertidur di jok mobil sudah dalam kondisi kaku,” ujar Yulianto selaku sakso yang juga rekan korban, Jumat (27/09/2019).

Mengetahui rekannya ditemukan meninggal dunia di jok mobil. Kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Wringinanom. Sewaktu diperiksa oleh petugas Puskesmas Wringinanom. Dari keterangan medis diketahui bahwa korban sudah dinyatakan meninggal.

Kapolsek Wringinanom AKP Faref Yusuf membenarkan adanya driver ekspedisi meninggal dunia di jok mobil saat beristirahat. “Korban diduga punya penyakit jantung. Sebab, keluarga korban memohon untuk tidak dilakukan visum karena murni punya riwayat penyakit,” tandasnya. Jenazah korban rencananya akan dikebumikan di makam islam Desa Waru Gunung, Kota Surabaya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar