Hukum & Kriminal

DPC Peradi Sidoarjo Dukung Otto Hasibuan Jadi Ketum Peradi Lagi

Sidoarjo (beritajatim.com) – DPC Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Kab Sidoarjo memutuskan mengusung Prof Dr Otto Hasibuan SH, MH sebagai Calon Ketua Umum Peradi 2020-2025. Munas Peradi bakal digelar akhir Maret mendatang di Shangri-La Surabaya.

Keputusan itu diambil dari suara bulat para peserta anggota DPC Peradi Sidoarjo yang mengikuti Rapat Anggota Cabang (RAC) I di Fave Hotel Sidoarjo 29 Pebruari 2020.

“Kita berharap semoga Pak Otto dapat memimpin Peradi dengan mewujudkan Peradi sebagai wadah tunggal advokat dan menyatukan Peradi yg selama ini terbagi tiga menjadi satu kembali,” kata Waka DPC Peradi Sidoarjo Andry Ermawan SH, Minggu (1/3/2020).

Ia menambahkan, dalam keputusan RAC l yang dihadiri 100 peserta lebih, diputuskan pula 18 orang utusan dari DPC Peradi Sidoarjo untuk hadir di acara Munas ke-3 Peradi mendatang. “DPC Peradi Sidoarjo satu suara akan mendukung Pak Otto sebagai Ketua Umum Peradi,” tandasnya.

Disinggung kenapa menjagokan lagi Otto Hasibuan, Andry menjelaskan, di masa kepemimpinan Otto, Peradi sebagai wadah tunggal organisasi Advokat yang kuat dan bermanfaat bagi negara khususnya para pencari keadilan. “Selama dipimpin Otto, Peradi sebagai organisasi advokat yang profesional dan kredibel,” jelasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar