Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ditinggal Ronda, Dua Motor Milik Warga Paiton Probolinggo Raib

Polisi saat melakukan olat TKP

Probolinggo (beritajatim.com) – Apes, itu kata yang pas diungkapkan kepada Alfin Fikri HM, (30) warga Dusun Komerian RT 001 RW 001, Desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, pasalnya dua unit sepeda motor miliknya raib digondol maling di perumahan Sakinah Desa Sumberranyar Kecamatan Paiton, tempat ia dan keluarganya tinggal.

Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori mengatakan, Pada Kamis (3/2/2022) sekitar pukul 19.00, korban memarkir dua kendaraannya itu di teras rumahnya dalam keadaan terkunci setir, selanjutnya pada pukul 23.30 WIB, korban hendak melakukan piket ronda malam di area komplek perumahan yang ia tinggali.

Nah setelah pulang dari melaksanakan piket ronda, sekitar pukul 02.30 WIB, korban lantas pulang ke rumahnya untuk istirahat, tak luoa ia juga mengunci pagar yang ada didepan rumahnya.

“Sekitar pukul 06.30 WiB pelapor hendak kerja melihat kalau sepeda motor miliknya yang diparkir di teras rumah telah hilang dicuri orang,” jelas Maskur, Sabtu (5/2/2022).

Korban lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Paiton, “Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 41.000.000,” pungkas Maskur. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar