Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ditinggal Istirahat, Motor Warga Kendangsari Surabaya Hilang Digondol Maling

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang Natal dan Tahun Baru, aksi curanmor semakin aktif di Surabaya. Seperti yang dialami Eka Widiawati, warga yang Kos di Jalan Kendangsari. Ia kehilangan Honda Beat AE 2272 WC miliknya usai digondol maling, Kamis, (16/12/2021).

Valen, kerabat korban Eka Widiawati mengatakan, kejadian tersebut terjadi usai Eka memarkir di teras kos usai pergi keluar. Setelah parkir motor, korban kemudian masuk ke kamar. Kurang lebih satu jam kemudian tepatnya setelah isya, korban berniat untuk keluar kos. Namun, ia sudah mendapati motor itu raib.

“Antara pukul 18.30 hingga 19.00 WIB, Sebelum hilang sempat diparkir mas di teras depan,” ujar Valen.

Karena panik, ia sempat meminta tolong warga sekitar. Namun, upaya itu tak membuahkan hasil. Ia kemudian ke rumah ketua RT untuk meminta surat pengantar laporan ke Polsek Tenggilis Mejoyo.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tenggilis AKP Riki Donaire Piliang membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini dirinya sudah melakukan penyelidikan untuk ungkap kasus.

“Iya benar, laporan sudah diterima. Saat ini, menunggu proses penyelidikan. Semoga segera ditangkap si pelaku,” kata Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Riki Donaire Piliang, Jumat (17/12/2021). (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar