Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ditinggal Istirahat, Motor Roda Tiga Warga Sememi Surabaya Raib

Surabaya (beritajatim.com) Nasib apes menimpa Vitto (36). warga Sememi Surabaya ini harus kehilangan motor roda tiga merk Viar L 3486 SD miliknya yang digunakan untuk berjualan galon dan air mineral pada Kamis, 19 September 2021 sekitar pukul 03.00 WIB.

Dihubungi beritajatim.com pada Jumat, (17/09/2021) ia menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika ia memarkirkan motor roda tiganya di halaman samping rumah, setelah seharian mengantarkan galon dan gas LPG 3 kilo kepada pelanggan pada pukul 01.30 WIB.

“Jam 2 pagi itu saya liat masih ada mas, terus saya tidur bangun pas subuh sudah gaada,” ujarnya.

Ia yang kebingungan lalu mencoba mencari satu – satunya kendaraan yang digunakan untuk mencari nafkah tersebut kepada warga sekitar. Sayangnya, suasana yang sepi saat itu mendukung aksi pencurian ditambah di wilayah tersebut tidak ada CCTV.

“Saya cari gaada yang tau, katanya warga ya gaada suara knalpot, mungkin didorong saya gatau juga kemungkinan ya antara jam 3’an itu mas hilangnya,” imbuhnya.

Saat ini ia sedang mempersiapkan untuk melapor ke Polsek Benowo supaya kendaraan tersebut bisa ditemukan oleh bantuan pihak kepolisian.

Dikonfirmasi terpisah, Iptu Jumeno Kanitreskrim Polsek Benowo menjelaskan hingga hari ini belum ada laporan masuk terkait pencurian motor roda tiga di wilayah Sememi.

“Belum ada mas,” jawabnya singkat. (ang/ted) 


Apa Reaksi Anda?

Komentar