Hukum & Kriminal

Dirlantas Polda Jatim Beri Apresiasi Inovasi Satlantas Polres Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Setelah mendapat apresiasi dari Korlantas Mabes Polri kini giliran Dirlantas Polda Jatim, memberikan apresiasi yang sama terkait inovasi pelayanan Satpas SIM yang menggunakan Augmented Reality yang terintegrasi dengan Smart SIM secara nasional.

Pemberian apresiasi itu juga dihadiri Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, Kasubdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri, AKBP Prahoro Tri Wahyono, Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo. Selanjutnya, Kasi Inspeksi Subdit Audit dan Inspeksi, AKBP Ni Nyoman Suartini, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim, Kompol Adhitya Panji Anom.

Serta Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto, KBO Satlantas Polres Gresik, Iptu Khairul Alam, dan Kanit Regident Satlantas Polres Gresik, Iptu Bachtiar Arifin.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan Satpas Satlantas Polres Gresik. Dimana, dalam penerapan Smart SIM ada yang inovasi dari Satpas Satlantas Polres Gresik,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra, Senin (7/10/2019).

Terkait dengan apresiasi ini, Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto menuturkan, keberhasilan ini berkat dukungan dari Kapolres serta seluruh jajaran Polres Gresik.

“Tanpa dukungan semua pihak keberhasilan ini tidak mungkin tercapai,” tuturnya.

Hal senada juga dikemukakan oleh Kanit Regident Satpas Satlantas Polres Gresik, Iptu Bachtiar Arifin. Menurutnya, dengan keberhasilan ini dijadikan cambuk untuk meningkatkan pelayanan Satpas SIM lebih baik lagi.

“Apresiasi dari Dirlantas Polda Jatim akan dijadikan motivasi bagi seluruh jajaran Satpas Satlantas Polres Gresik untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tandasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar