Hukum & Kriminal

Diperiksa Polda Jatim, Penyanyi Eka Deli Serahkan Mobil Fortuner

penyanyi Eka Deli saat mendatangi gedung Kriminal Khusus Polda Jatim guna dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus investasi bodong melalui aplikasi MeMiles, Senin (13/1/2020).

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan melakukan pemeriksaan langsung terhadap Eka Deli yang dilakukan penyidik Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim. Kedatangan orang nomer satu di Polda Jatim ini guna memberikan suport pada penyidik yang menangani kasus ini.

“Kami memberikan support pada penyidik untuk profesional supaya jelas, mengingat kasus ini menjadi perhatian publik,” ujar Luki, Senin (13/1/2020).

Kapolda menambahkan, dalam kasus ini pihaknya berusaha untuk menarik semua aset dari PT KAm and KAM. Dan ED sendiri kata Kapolda sudah menyerahkan reward berupa satu mobil fortuner.

“Insha Allah nanti malam yang ada di Jakarta sudah ditangan anggota, mungkin besok sudah ada di sini. Mobil tersebut belum ada suratnya. Ini terkait hasil keterangan pemeriksaan dari ED yang kami dalami,” ujarnya.

Perlu diketahui, Eka Deli Mardiana, publik figur yang terlibat dalam investasi ilegal melalui akun MeMiles ini mendatangi Polda Jatim, Senin (13/1/2020).

Pelantun lagu Suara Hatiku ini datang ke Polda Jatim dengan mengenakan baju warna putih, dia langsung menuju gedung Kriminal Khusus. Tak banyak yang dia katakan, dia hanya menyatakan bahwa kedatangannya adalah untuk diperiksa sebagai saksi.

” Saya dipanggil sebagai saksi, nanti saja ya setelah pemeriksaan,” ujar Eka, Senin (13/1/2020). [uci/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar