Hukum & Kriminal

Diomeli, Warga Dukuh Pakis Ini Tusuk Rekan Kerjanya

Surabaya, (beritajatim.com) – Petugas kepolisian sektor Mulyorejo Surabay mengamnakan seorang pria berinisial MIA warga Dukuh Pakis Surabaya. Tersangka diamankan polisi setelah melakukan percobaan pembunuhan terhadap rekan kerjanya di hotel kawasan Jalan Ir Soekarno Surabaya.

Secara kronologi kejadian berawal ketika MIA malam itu yang bekerja dengan  I Putu Budhi Widhyana (45) ini bekerja hingga larut malam. Korban I Putu Budhi lalu memarahi korban dengan keras karena salah dalam melakukan pekerjaan.

Pelaku MIA yang dimarahi jengkel, ketika korban (I Putu Budhi) tertidur di sebelah pelaku, MIA kemudian mengambil bantal dan pisau. Bantal dipakai buat menutupi korban dan pisau dipakai buat nusuk kepala korban.

“Tapi korban bangun dan pelaku kembali mengayunkan pisau ke tubuh korban,” jelas Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny kepada beritajatim.com, Senin (27/7/2020).

Usai mengayunkan sejumlah tusukan,  pelaku dengan kondisi bersimbah darah mencoba keluar dari hotel. Tapi sayang, karena bersimbah darah ini justru pelaku diamankan petugas keamanan hotel.

Saat ditanya dan diinterogasi, ternyata pelaku terbukti melakukan percobaan pembunuhan. Sampai akhirnya Polisi yang sedang patroli dipanggil petugaas untuk mengamankankan pelaku.

“Usai pelaku kita amankan. Selanjutnya petugas keamanan dan polisi menggeledah kamar no 44 lantai 3 tempat mereka menginap. Beruntung korban yang sudah bersimbah darah ini masih bernafas dan bisa diselamatkan. Korban akhirnya di bawa ke RS dengan kondisi luka parah di kepala dan badan,” papar Kompol Eny.

Sementara menurut penuturan tersangka dirinya geram lantaran dimarahi secara emosional. Karena geram dan tak bisa tahan emosi, pelaku mengambil pisau di meja yang ada di penginapan tersebut.

“Awalnya saya dimarahi dan saya emosi, ya saya ambil pisau menusuk dia (korban.red). Khilaf karena tidak bisa tahan emosi,” tandasnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar