Hukum & Kriminal

Diimingi Uang Seribu, Gadis Idiot Diperkosa Kakek

Kediri (beritajatim.com) – Seorang pria paruh baya di Kabupaten Kediri diringkus polisi usai melakukan pemerkosaan terhadap gadis idiot. Untuk memuluskan aksi bejatnya, pelaku memberikan iming iming uang seribu rupiah.

Tersangka adalah Jaka Prasetya (50) warga Desa Parelor, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Dia ditangkap Polres Kediri dari laporan adik korban, yang mengaku bahwa kakak kandungnya SH (25) telah menjadi korban pemerkosaan.

AKBP Lukman Cahyono, Kapolres Kediri mengatakan, untuk memuluskan aksi bejatnya, tersangka memberikan iming iming ada korban uang senilai seribu rupiah.

“Tersangka memperkosa korban karena tergiur oleh kemolekan tubuhnya,” kata AKBP Lukman Cahyono, Selasa (7/1/2020).

Hasrat birahi pelaku memuncak, setelah bercerai dengan istrinya empat tahun lalu. Tersangka tidak lagi pernah berhubungan badan.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pria yang sehari hari sebagai petani itu terpaksa harus mendekam di rumah tahanan Mapolres Kediri.

Tersangka terancam dijerat dengan pasal 285 subsideir pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. [nm/ted].





Apa Reaksi Anda?

Komentar