Hukum & Kriminal

Digerebek Polisi, Warga Kenali Panti Pijat Plus-plus Salon Kecantikan

Kediri (beritajatim.com) – Pasca digerebek Satreskrim Polres Kediri Kota karena praktek prostitusi, Panti pijat Yulia di Kelurahan Ngronggo Kota Kediri tampak sepi. Tempat usaha ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan no 74 Kota Kediri.

Sekilas panti pijat yuli layaknya rumah biasa. Tidak terpasang adanya papan nama ataupun penunjuk jika di tempat tersebut digunakan sebagai terapi pijat. Maka, warga pun tidak tahu bila tempat tersebut adalah panti pijat. Mereka hanya tau bila rumah itu dikontrak oleh beberapa perempuan yang bekerja sebagai pegawai salon kecantikan.

“Rumah itu setahu saya dikontrak. Ada mbak-mbaknya yang katanya kerja di salon. Ya tamunya ada, tapi gak ramai gitu,” ucap salah satu warga sekitar.

Sebelumnya, petugas Satreskrim POlres Kediri Kota menggerebek panti pijat Yuli di Jalan Perintis Kemerdekaan No 74, Kota Kediri. Pasalnya, tempat usaha tersebut menyediakan layanan esek-esek. Dari penggerebekan itu, petugas mengamankan empat orang pelaku, terdiri dari terapis, kasir, pelanggan dan juga pemilik panti.

Petugas juga menemukan adanya sertifikat lembaga pendidikan, pelatihan dan pijat tradisional atas nama Yuliati serta sejumlah barang bukti uang dan pakaian dalam. Saat ini polisi masih mengembangkan kasus praktek permucikarian dan tempat usaha untuk mempermudah kegiatan prostitusi. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar