Hukum & Kriminal

Diduga Penculik, Mantan Pacar Wanda Ditangkap di Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Kasus dugaan penculikan Wanda Noviana Putri oleh 4 pria yang diduga didalangi mantan pacar gadis cantik itu mulai terkuak.

Ibra, pria yang disebut-sebut sebagai mantan pacar Wanda, merupakan warga Sumenep. Tepatnya di Dusun Kalabaan Laok, Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk.

Kapolsek Guluk-guluk, Iptu Sujarman mengungkapkan, kasus tersebut ditangani oleh Polrestabes Surabaya. Ia mengakui bahwa salah satu dari terduga pelaku penculikan itu adalah Ibra, warga Desa Guluk-guluk yang merupakan mantan pacar korban.

“Tadi malam korban dibawa ke rumah mantan pacarnya, di Guluk-guluk. Selain mantan pacar, ada beberapa pria lain yang diduga teman mantan pacar korban,” katanya, Senin (10/08/2020).

Menurut Sujarman, tadi malam itu juga, aparat Polrestabes langsung melakukan penangkapan terhadap mantan pacar Wanda serta beberapa pelaku lain.

“Orang tua korban ini lapornya ke Polrestabes. Mangkanya kasusnya ditangani Polrestabes. Tapi memang tadi malam korban bersama mantan pacar dan para pelaku lain sudah dibawa anggota Polrestabes dari rumah mantan pacar di Guluk-guluk,” ungkapnya.

Sebelumnya, viral dugaan penculikan Wanda Noviana Putri oleh mantan pacarnya. Wanda dilaporkan menghilang sejak 4 Agustus 2020. Karyawan bank ini dikabarkan ‘diculik’ sepulang kerja di kawasan Graha Family Surabaya. Wanda dihentikan oleh sebuah mobil berisikan 4 laki-laki. Salah satunya adalah mantan pacar Wanda, yang disebut bernama Ibra, warga Guluk-guluk, Sumenep.

Malam setelah kejadian, Wanda masih sempat menghubungi keluarga bahwa dirinya dibawa dan dijaga ketat beberapa pria termasuk mantan pacarnya. Wanda sempat membagikan lokasi tengah berada di Pamekasan. Namun setelah itu Wanda tidak bisa lagi dihubungi.

“Kasus itu tengah dalam penyelidikan aparat Polrestabes, apakah memang benar termasuk penculikan atau seperti apa. Kami di Poksek Guluk-guluk tidak ikut menangani kasusnya,” terang Sujarman. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar