Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Diduga Maling Bobol SMP Hang Tuah 1 Surabaya

SMP Hang Tuah 1 Surabaya tampak Depan

Surabaya (beritajatim.com) – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Hang Tuah 1 Surabaya di Jl Brawijaya 37 diduga dibobol oleh orang tidak dikenal pada Rabu (19/1/2022) siang. Informasi yang diterima maling masuk dan mengambil uang kas di brankas.

Menanggapi hal tersebut, Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Iptu Sukram membenarkan informasi tersebut. Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi di lapangan, pelaku masuk lewat pagar dengan cara melompat.

“Iya mas. Dari keterangan penjaga, waktu itu dia ketiduran. Pelaku diduga lompat lewat pagar samping,” katanya.

Iptu Sukram menambahkan, dari hasil olah TKP yang tengah dilakukan, belum ditemukan barang yang hilang. Diduga pelaku hendak mengambil laptop yang ada di dalam lemari, namun itu tidak jadi.

“Ada laptop mau diambil tapi gak jadi. Sejauh ini belum bisa disimpulkan kemalingan, karena belum ditemukan adanya barang yang hilang,”tambahnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, pelaku dikabarkan membawa kabur uang kas siswa. Namun, hasil olah TKP menyebut bahwa brankas masih aman dan tidak ada tanda-tanda upaya pembukaan paksa.

“Brankas masih aman. Saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah, Tim Inafis Polrestabes Surabaya masih melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus dugaan SMP Hang Tuah 1 Surabaya dibobol maling. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar