Hukum & Kriminal

Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Periksa 6 Saksi Penemuan Tengkorak Manusia di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak enam orang saksi diperiksa terkait penemuan tengkorak manusia diduga habis dibakar di perbatasan antara Kecamatan Ngoro dan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/6/2019) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya juga memeriksa sejumlah saksi. “Kita sudah periksa 6 orang saksi mulai dari yang menemukan, yang melihat,” ungkapnya, Senin (3/6/2019).

Tak hanya itu, lanjut Kasat, saksi yang melihat kejadian-kejadian yang mencurigakan di sekitar lokasi juga turut diperiksa. Sementara yang ditemukan di lokasi yakni tengkorak, tulang-tulang, abu sisa-sisa pembakaran serta bekas pembakaran ban.

“Untuk yang lain-lain seperti baju dan bukti yang lain belum ada. Saat ini masih dalam identitas korban untuk mencari siapa yang menjadi korban sehingga dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan secara forensif. Jenis kelamin maupun pelaku belum mengarah kesana,” tegasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar